Biodata

helloo temaan....
lama tak jumpa ya, aku sibuk dengan urusan sekolah aku hehe...
sekarang aku lagi liburan nih, dan beberapa hari ini juga aku niat dan semangat banget buka blog ini lagi...
oh yaa sekarang aku mau posting tentang biodata ku ya...
kan ada pepatah tak kenal maka tak sayang hahaha
jadi, kita kenalan dulu sama tuan punya tanah ni .. :)
ini biodata awak.. korang simak ya...


Nama : Widia Kusuma Wardani
Hobi  : baca, hangout, ngemil dan browsing
Ttl     : Batam, 2 juni 1996
Warna fav : pink, putih, coklat
Sahabat : Desfindah ranita rosier
Riwayat pendidikan : TK Baitul Maghfiroh
                                 SD 002 Batu Aji Batam
                                 SMP N 11 Batam
                                 SMA N 5 Batam
                                 Universitas Sebelas Maret (korang doain ya.. semoga aku bisa masuk fakultas                                              pend.sosiologi di UNS, dengarkan aku ya allah kan korang say kan aamiin doa ini :) )

dah lah ya, saya rasa cukup sekian je...
jika korang nak kenal saya lebih lanjut korang add je lah facebook saya atau follow twitter saya yang tertera di contac person tu :)
ini lah beberapa pic saya :)











Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment

eeitss.. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu ya :)