ayah dan mama segalanya untukku

di malam ini tepat ulang tahun adik ku yang ke 10 tahun. dan di malam ini aku dapat banyak pelajaran hidup yang bisa aku renungkan. selama ini aku berfikir hanya sebatas pikiran biasa. tapi, malam ini aku berfikir lebih jauh lagi. ternyata kasih sayang seorang ibu gak akan pernah berhenti sampai kapan pun.
di malam ini aku dapat dua pelajaran hidup. dan dari dua hal itu insyaallah bisa membuat diriku berubah .

hal yang pertama aku sedih karna aku banyak meminta dgn orang tua ku, disini aku sadar. susahnya orang tua ku mencari uang. aku bertanya dengan adik ku "adik dikasih apa ulang tahun?" dan dia hanya menjawab sangat simple. "dikasih uang 10.000 sama ayah" dengan raut wajah yang gembira. disitu hatiku sedih, aku ingin seperti dia, yang gampang mensyukuri sesuatu yang dia punya.


 haal yang kedua, tepat di malam harinya sekitar jam 9an malam, tiba-tiba mama ku merintih kesakitan pada perutnya di bagian bawah. ya allah... aku sangat gak tega melihat mama ku merintih seperti itu...
aku taakut mama ku kenapa-kenapa. disitu pikiran ku sudah kocar-kacir ntah kemana-mana... saat melihat raut wajah mamaku, aku nangis dan berbicara di dalam hatiku "ya allah aku baru melihat jasa-jasa mama ku selama ini, aku baru sadar kalau begitu banyak pengorbanan yang dilakukan orang tuaku".

ya allah.... izinkan aku untuk membahagiakan orang tuaku ya allah....
sehatkanlah mereka ya allah.....
dan berilah umur yang panjang untuk mereka ya allah....
agar aku bisa membahagiakan mereka, spt mereka membahagiakan aku .....
izin kan aku untuk membanggakan mereka ya allah ....

I LOVE YOU MY FAMILY

aku sama adek dan abang ku





mama dan ayah ku........ (fotonya kebalikhaha)



aku sama mama ku tercinta :*

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

4 komentar:

  1. Yah... Keluarga adalah segalanya, apalagi bagi orang tua, dalam hatinya selalu ingin membahagiakan anaknya dengan apa yang mereka miliki, kadang anak yang tidak memahami bagaimana sesungguhnya keadaan... Salam kenal...
    Oh iya, foto yang sama aku mana???

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaps, bener bgt apa kata kamu :)
      iyaa salam kenal juga yaa :) . and jgn lupa dong follow blog aku :D xixi

      Delete
  2. keluarganya yah.. romntisme keluaga..
    http://forester-untad.blogspot.com/

    ReplyDelete

eeitss.. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu ya :)