Review Liptint Emina

Assalamualaikum...
Lama tidak bertemu ya 
Okeh,  hari ini aku mau review sedikit tentang liptint yang lagi Hits di kalangan beauty blogger nih ya.  Liptint apakah itu???? 
Yap,  liptint dari produk emina.

Kalian sudah tau pastikan produk emina.  Gak sulit kok nyarinya dimana, rata2 di drugstore ada. 
Nah,  kali ini aku mau review liptint dari emina yang shade 03.
Ini dia penampakannya. Menurut aku dari segi packaging nya sudah oke ya. Walaupun bentuknya umum seperti liptint pada umumnya,  namun ukurannya sesuai tidak terlalu besar atau kecil. Terus Aplikator nya juga oke,  bulunya lembut untuk di aplikasikan ke bibir kita.
Oh iya,  liptint dari emina ada beberapa varian ya, yaitu ada yang orange, merah maroon,  dan pink. Kalau yang pink seperti yang aku review sekarang ini.  Untuk melihat bagaimana warnanya kalian bisa lihat gambar dibawah hasil swatch nya.  
Dari segi yang lainnya,  liptint emina ini super enak wanginya. Lembut sih kalau menurut aku.  Nah selain itu juga,  kalau kalian pertama kali nyoba ini aku rasa kalian pasti langsung jatuh hatiii....  Kenapa gitu?  Karena warnanya langsung nyatu ke bibir dalam sekali swatch. Ditambah aromanya yang aku bilang tadi sangat kalem..  
Aku nyoba produk ini pertama kali nyoba punya sepupu ku. Dan dengan sekejap aku langsung ingin membelinya 
Bagi kalian yang pecinta lipstik2 ombre ala2 Korea aku sangat menyarankan produk ini. Selain bisa dijadikan ombre lipstik juga,  liptint ini juga bagus untuk dijadikan base lipstik sebelum kita menggunakan lipstik.  Nah,  kalau aku biasanya gunakan liptint ini dulu baru di padukan dengan lipmatte dari purbasari. Hasilnya gak usah ditanya lagi ya.  Cetar membahana kalau kata syahrini  
Sekian dulu ya review dari aku...  Dilain kesempatan aku akan review lebih banyak lagi doakan ya..
See you...

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

4 komentar:

  1. Lain kali review makanan juga yaaa 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik... Ini nge review paling menyenangkan adalah review makanan ����
      Terimakasih sudah mampir ��

      Delete
  2. Trimakasih info nya, next klau ada angkat2 mau beli jugaa, btw hargany berapa sist?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 sist... Senang bisa memberi informasi ☺☺
      Kisaran harga antara tentang 45-50an sist..
      Terimakasih sudah mampir, salam kenal dari saya 🙋

      Delete

eeitss.. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu ya :)